banaanaalicious. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Bergaya Ala “Kamehameha” Dragon Ball

Masih ingat dengan film Dragon Ball? Ingat dengan jurus andalannya yaitu Kemehameha? Mungkin bagi para cowok-cowok masih ingat betul ya.


Setelah menjelajah dunia internet, gue menemukan beberapa pose unik dari teman teman kita yang ternyata bergaya dengan pose Kamehameha, bahkan pose ini mulai menjamur di internet.


Yuk kita cek satu per satu hasil temuan gue.

1. Couple in Kamehameha


Foto ini terlihat unik karena memperlihatkan seorang pasangan sedang melakukan adegan Kamehameha di pantai. Buat para pasangan yang mainstream, anda bisa mencoba pose ini.



2. Cute Girl Kamehameha 


Lucu ya ketika gadis kecil bisa menghempaskan orang-orang yang sudah lebih besar darinya? Lucu sekali anak kecil yang seolah memukulkan palu ke lantai dan membuat orang-orang di sekitarnya terhempas ini.



3. Kamehameha with Effect


Ini merupakan pose Kamehame yang dicoba oleh Social@Ogilvy team. Keihatan seru ya dengan banyak orang di dalamnya? 
Lebih seru lagi karena ada tambahan efek foto di dalamnya. Mereka yang sudah akting terhempas, makin meyakinkan dengan efek angin yang menunjukkan tenaga dalam pelakunya. Boleh juga nih dilakukan dengan rekan kantor atau teman-teman. 




4. Kamehameha on Wedding



Senangnya bisa mengabadikan momen pernikahan dengan menyempatkan berpose ‘gokil’ seperti ini. Momen pernikahan jadi unik dan lain dari yang lain. Selain seru, mereka juga masih punya sisi yang romantis dan mengasyikkan. Setuju?



Setelah melihat foto-foto ini, mungkin teman-teman berminat untuk mencoba gaya tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar